Langkah Sederhana Untuk Membuat Rekaman subliminal Sendiri

rekaman subliminal tidak sesulit studio profesional membuatnya menjadi. Saya tidak menyalahkan mereka, tentu saja. Setelah orang mengetahui betapa mudahnya untuk membuat rekaman subliminal mereka sendiri, keuntungan studio 'akan mengambil menukik tajam!


Namun, ada juga manfaat tambahan lainnya untuk membuat CD subliminal Anda sendiri atau kaset selain menghemat uang sendiri. Dengan membuat rekaman Anda sendiri, Anda sebut tembakan. Anda mengontrol apa yang masuk ke kepala Anda.
Dan karena Anda mengenal diri sendiri yang terbaik, saya akan mengatakan Anda akan mampu menghasilkan rekaman subliminal besar yang murah penjahit-fit untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana!
Langkah 1: Periksa Peralatan Anda.
Jika Anda ingin merekam CD subliminal Anda sendiri, pastikan Anda memiliki peralatan yang tepat untuk itu pertama! Tidak ada banyak untuk itu benar-benar. Pada dasarnya, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dengan pembakar CD, mikrofon dan kartu suara.
Meskipun ada perangkat lunak yang tersedia khusus untuk mereka yang ingin melakukan perekaman subliminal sendiri, keputusan untuk membeli atau tidak sepenuhnya terserah Anda.
Langkah 2: Membuat Konten Subliminal.
Selanjutnya, Anda perlu datang dengan konten subliminal. Apa yang Anda ingin rekaman Anda katakan?
Beberapa orang ingin memulai dengan meditasi singkat. Katakan pada diri sendiri untuk menjadi nyaman, berkonsentrasi pada pernapasan Anda dan membersihkan pikiran Anda. Menulis sebuah script yang akan membantu Anda masuk ke keadaan rileks dan meditasi.
Setelah itu, melanjutkan program. Apa yang Anda inginkan pikiran bawah sadar Anda untuk mendengar? Katakan pada diri Anda bahwa Anda terbuka untuk perubahan karir, bahwa Anda adalah sinar positif dari cahaya atau apa pun yang Anda inginkan. Jauhkan pernyataan Anda positif.
Langkah 3: Pilih Musik Anda.
Ketika membuat rekaman subliminal, musik adalah sama pentingnya. Jadi memilih musik yang menenangkan pikiran Anda, sesuatu yang tidak akan meredam kata-kata Anda atau tidak akan mengalihkan perhatian Anda terlalu banyak baik.
Musik seharusnya untuk melayani sebagai latar belakang suara Anda. Banyak orang suka menggunakan soundtrack alam.
Membuat rekaman subliminal Anda sendiri adalah anak bermain setelah Anda mengetahui apa yang ingin Anda lakukan. Jangan malu tentang hal itu dan tidak terlalu sadar tentang mendengar suara Anda.
Beberapa orang merasa aneh saat mendengar suara mereka selama beberapa kali pula. Sebaliknya, berkonsentrasi pada mengapa Anda ingin membuat rekaman subliminal Anda sendiri dan apa yang Anda inginkan pikiran Anda untuk merangkul.

Komentar